Jurnal part: 28

07:00, Bangun melakukan morning routine dan bersiap-siap pergi ke rumah inspirasi

08:20, Aku sudah siap bawa tenda dan tongkat pramuka juga sudah siap, Tenda dan tongkat pramukanya ingin aku titipkan di Tata untuk kemping LDK karna katanya dikereta ga boleh bawa tongkatnya dan tendanya juga berat jadinya aku titip lewat Tata.

09:08, Aku sampai di rumah inspirasi menaruh tongkat pramuka di garasi dan memberi tendanya ke Tata, Tidak lama setelah itu Juru bicara Agora mulai jadi aku ikut berkumpul, Dan "karna ga adanya mentor yang memperhatikan anak-anak jadi liar" kata salah satu orang tua yang sedang duduk disampingku.

11:12, Juru bicara Agora selesai dan diganti dengan Juru Menulis, Kali ini kita membaca cerpen (cerita pendek) Roro Jonggrang dan mendapat tugas untuk mengubah ending ceritanya seunik mungkin.

12:20, Juru Menulis selesai, Karna ga ada Juru Kembang dan mama juga ga ngajar aku langsung pulang.

14:00, Aku sampai di rumah dan makan siang sesampainya dirumah.

17:30, Aku makan malam, dan dapet kabar dari adikku kalau tanteku lahiran.

22:23, Aku dapat whats app dari kak putri bilang kalau aku harus lari 1x lagi biar aman, Jadi aku mau minta temenin mama tapi karna dia keliatan capek akhirnya aku jalan sendiri.

23:17, Aku sampai dirumah, dan submit screenshoot  buktinya, Lalu istirahat minum sebentar

23;25, saat mau nyalaiin PC, PCnya sedang di update jadi aku menulis sambil mendengarkan lagu yang akan grup kami nyanyikan saat LDK.

00:20, PCnya selesai di update dan aku buru-buru mengerjakan Jurnal.

00:46, Aku selesai menulis Jurnal/Logbook.

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian √
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar√
Buat jurnal√
Lari 3km √
Hafalin lagu performance Petunia√

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates