Jurnal part: 19

09:10, Bangun aku langsung ke kamar mandi cuci muka dan gosok gigi lalu melakukan morning routine seperti biasa, Tapi aku gak sarapan karna udah kesiangan.

09:42, Aku dan mama selesai bersiap-siao dan langsung kebawah memakai jas hujan karna hujan dan berangkat ke gereja naik motor.

10;18, Kita sampai di gereja tapi kesiangn banget gereja harusnya mulai jam 10 dan aku juga ada janji sama orang multimedia di gereja aku pengen liat mereka kerja dan mungkin bakal bantu-bantu kedepannya, Karna mama hari ini gak ngajar jadinya dia keruang ibadah dan aku ke ruang anak-anak remaja.

10:25, Aku baru ketemu anak-anak yang biasa sekelas sama aku padahal aku nyari mereka kemana-mana ternyata mereka lagi ikut ibadah di ruang bagian dewasa, Setelah keteme kita balik ke kelas kita dan dapet tugas ngejelasan ayat yohanes dalam bentuk gambar dan itu kerja keleompok, Awalnya kita diam-diaman tapi akhirnya kita berhasil bagi-bagi tugas dan kerja sama.

12:13, Akhirnya aku dan kelompokku selesai menjelaskan tentang gambarnya dan setelah itu kita makan pizza.

12:20, Aku balik dari toilet setelah membantu kak leny mencuci wadah cat air.

12:40, Aku dapat ayam madu untuk makan siang, Aku makan di pojok sambil menonton youtube, Selesai makan karna bosan menunggu mama yang lagi meeting aku menggambar di pojok.

15:30, Mama selesai meeting dan kita langsung naik motor menuju toko outdoor untuk membeli flysheet dan Dry bag, Tapi saat kami sampai di toko outdoornya mama kesel karna pas tanya sama orang yang jaga tokonya dia dicuekin jadi akhirnya mama bilang beli online aja.

15:40, Kita mampir ke Carrefour dan beli PRIMAGAS untuk Kamping LDK.

16:03, Kita nyampe dirumah dan papaku langsung nganterin karen ke tempat lesnya.

17:00, Aku diajak beli dim sum sama Dinda tapi pas mau beli dim sum lagi-lagi dim sumnya tutup, Kebetulan pas lagi jalan mau beli dim sum aku melihat cheese tea aku akhirnya mencoba membeli minuman itu dan Dinda beli sate padang yang ada si seberangnnya.

18:00, Aku makan malam bareng kakakku dinda.

23:06, Saat aku baru mau mulai menulis Jurnal/Log book mama tiba-tiba manggil dan nanya "mau lari ga?, Aku ada rute baru" aku ikut lari dan beda dari kemarin ditengah jalan mama tiba-tiba ngomongin hal yang paling bikin aku kesel jadi aku diam di sepanjang jalana.

00:06, Kita nyampe dirumah aku belum liat jalannya sudah berapa km karna nyampe rumah aku pengennya langsung tiduran aja karna galau dan juga kesel, Akhirnya aku nenangin diri dulu sambil dengerin lagu yang bikin aku semangat lagi.

00:11, Aku mulai menulis Jurnal/Log book hari ini.

01:02, Jurnal/Log book selesai ditulis

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian/to do list
Sarapan X
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Bersih bershih rumah:
Menyapu X
Buang sampah X
Mencuci piring X
Menggambar √
Buat Review film/Buku
Buat puisi untuk Juru tulis
Latihan menyetir mobil X
Latihan Physical LDK √

1 komentar :

  1. The best titanium framing hammer designs
    “It's an inexpensive piece of titanium grades furniture,” Dovo titanium gr 2 says, titanium flash mica and “the micro touch hair trimmer handle babyliss pro titanium flat iron has been designed specifically for

    BalasHapus

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates