Jurnal part 1: kegiatan seharianku

Pagi sekali sekitar jam 07: 30 Aku bangun terkejut dengan alarm yang bersuara sangat keras dikamarku, Setelah benar-benarbangun aku langsung menuju toilet cuci muka dan gosok gigi (Gak mandi soalnya kalo mandi pagi-pagi dingin banget jadi biasanya aku mandi sore sehabis pulang kegiatan),
Sehabis selasai memakai baju dan memasukan hal hal yang aku butuhkan kedalam tas Aku memanggil Mama, Dan ternyata dia belum siap jadi aku menunggu sambil makan dan membaca komik online, Jam 08:48 barulah aku bisa berangkat tapi sempat ada masalah karna pagi itu hujan dan mobil yang ingin kita pakai memiliki plat genap dan bulan ini hanyalah mobil demgan plat ganjil  yang boleh di bebaskan melalu lintas akhirnya kami memutar dan mencoba mencari jalan lain.

Jam 9 lewat akhirnya aku sampai di Rumah Inspirasi (Telat) dan langsung mengikuti upacara saat aku datang Juru musik hampir memulai performance memainkan musik yamko rambe yamko, Selesai memainkan lagu kelompok pramuku siaga dibubarkan dan kita penggalang dibagi menjadi 5 kelompok dari masing masing putra dan putri dan diberi waktu 2 menit memilih, Selesai Permainan Aku pergi mengikuti Juru kembang dan membahas tentang tugas quote yang diberikan oleh mentor.

(Btw ini quote yang aku buat)

Selesai Juru Kembang aku melanjutkan ke Juru menulis dan di pembuka kakak Lala menyanyikan sebuah lagu/puisi yang sangat panjang, Dan ternyata dari situ kami diberitahu bahwa tugas kami adalah menulis sebuah puisi, Setelah selesainya Juru tulis aku dan nawra mencari kalila kemana mana dan ternyata kalila sedang dilantik, Akhirnya sambil menunggu selesainya pelantikan kami berdua makan siang sambil bercerita cerita.

Jam 01:45 Aku pulang menunggu angkot untuk pergi ke halte busway sesampainya di halte busway aku duduk tenang mendengarkan lagu dan tanpa terasa jam 02;30 Aku sudah sampai di halte walikota jakut, Sesampainya dirumah adikku langsung heboh minta diantarkan les padahl lesnya mulai jam 04:00 jadi dia bersiap siap memasak telor rebus untuk bekal (karna ga boleh makan nasi) mandi dll, Jam 04:13 Kita berdua berangkat ke gelanggang untuk Les panjat tebing diantar oleh tante kami.

Karna Aku cuma mengantar Aku cuma menunggu dipojok sambil menonton youtube/membaca komik, Jam 06:13 Mama dateng menjemput kami berdua, Aku minta jalan-jalan ditaman sebentar jadi sebelum pulang kami pergi sebentar ke taman segitiga, Bermain ayunan sebentar lalu pulang, 19:28 Aku sampai di depan rumah dan langsung masuk, Jam 19:57 aku mulai membuka leptop dan Bermain sampai jam 10:45 Aku mulai mengerjakan Jurnal ini.

PS: Aku mungkin akan tidur sekitar jam 1atau 3 pagi sambil makan mie ayam (Mamaku beliin mie ayam jam 23;53 barangkali aku mau ngemil atau lapar)

1 komentar :

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates