Jurnal Kemping Jangkar 2018 (Day 3)



Ini adalah hari terakhir Kemping Jangkar 2018.

Sekitar pukul tujuh, aku bangun dan langsung beres-beres tenda. Jujur aku cukup sedih karena kamping ini gak selama kamping di SiDo Kemah. Namun ternyata setelah aku berbicara dengan mama, Kemping Jangkar dan Kemping Sidokemah sama-sama 3 hari 2 malam.

Hari terakhir, lokasi tetap bersih. Kemping zerowaste, berhasil.

Mungkin karena di malam pertama aku terlalu capek, dan tidak bisa berkumpul dengan teman-temanku. Atau karena kami masing-masing sibuk dengan kegiatan kami, hingga menurutku, kami kurang berbincang.

Setelah beres-beres barang milikku aku pergi ke sebelah tenda untuk mengambil sarapan.
Selesai sarapan aku pergi ke kamar mandi, sekalian cuci piring dan cuci muka.

Rekor bagi kami, selama berada di Jangkar, tidak ada satu pun dari kami, aku dan anggota keluargaku, yang mandi :)


Setelah itu kami sekeluarga pergi ke tenda utama untuk foto bersama seluruh Keluarga Jangkar.

Kami juga menyempatkan diri untuk Foto keluarga dan melihat karya-karya yang dibuat oleh peserta selama mengikuti workshop di Jangkar.


Setelah itu kami kembali ke Dusun Bonerate untuk membereskan Tenda kami dan juga berfoto bersama seluruh keluarga yang berada di Dusun Bonerate.

Kami mengucapka salam perpisahan kepada seluruh keluarga Jangkar dan kembali ke Jakarta dengan menaiki Mobil.


Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates