Jurnal part: 18

04;24, Aku bangun dan langsung menaruh tas berisi PC dan sketchbook di bagasi mobil, Hari ini aku mau pergi balik ke Tj.priouk karna mama mau kerja sebetulnya aku juga punya kegiatan coding di rumah inspirasi tapi tiba-tiba kegiatannya dipindahin ke hari rabu.

06:20, Kita sampai di Tj.Priouk, Setelah nyampe aku langsung lari kerumah tanteku dan yang sku liat kamar saudaraku Dinda berantakan banget padahal aku cuma pergi selama 3 hari.

06:24, Aku melaksanakan morning routineku seperti biasa, Minum air putih, Berdoa pagi, Stretching 5 menit, Membuat checklist harian/to do list, Sarapan nasgor pake ayam, dan Cuci muka plus gosok gigi, Selanjutnya aku 20 menit main ML(mobile legends) terus sisa waktunya aku pake buat nonton youtube sambil menggambar lama-lama bosen kalo main game terus.

15:00, Aku tidur siang karna semalem aku tidur jam 1 malam jadi kurang tidur.

18:00, Aku bangun tidur dan langsung ngecek whats app, Tapi akhirnya malah baca webtoon sampai batre handphoneku habis.

20:30, Dinda dan aku pergi keluar naik motor untuk beli dim sum tapi tokonya tutup jadi Dinda beli pempek dan aku beli rokupang (Roti kukus panggang).

21;22, Mama pulang kerja ngajak lari untuk latihan LDK tapi nggak muncul-muncul lagi setelah ngajak.

22:30, Akhirnya kita berdua lari mutarin komplek rumah.

23:28, Kita berdua nyampe ke titik utama mulai lari setelah muter-muter nyari atm BCA yang buka, Aku dan mama berhasil jalan 4,27 km, Nyampe rumah aku langsung tepar saking capeknya.


12:49, Aku ingat harus membuat jurnal/Log book hari ini jadi aku langsung menyalakan PC dan mengerjakannya secepat mungkin.

01:16, Selesai membuat jurnal/Log book hari ini.


Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian/to do list
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Bersih bershih rumah:
Menyapu √
Buang sampah X
Mencuci piring X
Menggambar √
Buat Review film/Buku
Buat puisi untuk Juru tulis
Latihan menyetir mobil X
Latihan Physical LDK √

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates