Jurnal part: 19

09:17, Aku bangun tidur melakukan morning routineku seperti biasa lalu merapihkan tempat tidur dan menyapu lantai, Selesai menyapu aku menggambar di sketchbook sambil dengerin lagu dari HoneyWorks di youtube.

(Sumber gambar: Google)

13:00, Aku mulai mengerjakan Review film 'My Hero Academia The Movie: Two Heroes' dan juga masih mendengarkan lagu yang sama.

14:20, Aku mulai stres jadi aku berhenti dan menggambar di sketchbook untuk ngilangin stres.

15:45, Aku keingat tugas Juru tulis jadi aku research sebentar tentang tugasnya sambil menunggu waktu les.

16:20, Selesai siap-siap aku minta antar papa ke tempat les, Di mobil aku coba beberapa kali baca webtoon karna bosan tapi alhasil aku malah jadi mual jadinya batal.

16;55, Aku sampai di carrot academy karna waktu masukku jam 5 jadi aku menunggu sebentar dengan menggambar di sketchbook.

17:07, Kelas bubar dan aku mendapat tugas membuat signature/tanda tangan.

18:45, Aku dan papa menjemput mama karna jalan rumah yang sekalian melewati tempat kaerja mama.

19:00, Makan malam.

20:00, Dinda masih pengen beli dim sum jadi aku ikut nemenin dia tapi gak beli karna aku baru makan dan kenyang banget, Untungnya dim sumnya ada.

21:00, Aku mulai mengerjakan tugas dari Juru tulis puisi buatan sendiri dan 100 kata baru.

23:07, Aku mulai mengerjakan Jurnal/Log book hari ini.

23:33, Jurnal/Log book hari ini selesai ditulis

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian/to do list
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Bersih bershih rumah:
Menyapu √
Buang sampah X
Mencuci piring X
Menggambar √
Buat Review film/Buku√
Buat puisi untuk Juru tulis√
Latihan menyetir mobil X
Latihan Physical LDK √

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates