Jurnal part: 20

09:41, Bangun dan melakukan morning routine seperti baiasa lalu menggambar.

12:30, Karna piring kotornya ga terlalu banyak jadi aku mencuci piringnya sekali mengembalikan piring bekas aku makan siang.

16:40, Dinda pulang dan ngajakin beli dim sum lagi, Tapi motornya ga ada jadi kita nunggu sampai motornya balik.

18:10, Motornya ga bisa nyala jadi aku minjam motor mama karna kebetulan ketemu mama yang baru pulang kerja.

18:45, Kita berdua balik dan makan dim sum sumnya dirumah, Setelah itu aku mengerjakan puisi tugas juru tulis dan minta diperiksa mama.

21:30, Aku ngajak mama lari tapi karna batre handphonenya habis jadinya batal dna haurs charge handphonenya dulu.

23:03, Mama manggil akuj untuk latihan lari LDK tapi aku udah ngantuk banget jadi aku minta dipindahin untuk besok, Stelah itu aku menulis Jurnal/Log book hari ini.

23:39, Jurnal,/Log book selesai ditulis

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian/to do list
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Bersih bershih rumah:
Menyapu X
Buang sampah X
Mencuci piring √
Menggambar √
Buat Review film/BukuX
Buat puisi untuk Juru tulis√
Latihan menyetir mobil X
Latihan Physical LDK X

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates