Jurnal part: 21 kemping di pantai

07:00, Bangun karna alaram tapi balik tidur lagi.

07:30, Dibangunin dinda karna dia denger alaramku berbunyi berkali-kali, setelah bangun aku ke bawah minum air putih cuci muka gosok gigi dan pakai baju lalu berdoa saat mau berangkat.

07:58, Aku udah siap pas mau bilang kemama aku mau berangkat dia bulang kalau berangkat sekarang udah telat karna macet di busway, Jadi aku beli sarapan nasi uduk dan makan siang.

08:30, Berangkat ke rumah inspirasi.

09:10, Sampai dirumah inspirasi lalu langsung ikut juru tulis.

10:00, Juru tulis selesai dan aku langsung ikut juru bicara Agora.

12:00,  Juru bisacara agora selesai lalu aku makan siang sambil nunggu Juru musik mulai.

13:20, Juru musik mulai dan dibagi jadi tiga kelpmpok diruangan yang berbeda biar ngga mengganggu latihan yang lain.

13:38, Mama nyampe dan langsung bantuin grup Ratri lalu Trisha.

17:00, Juru musik selesai tapi karna mama itu mentor jadi dia harus ikut rapat.

17:30, Aku baru bisa pulang.

18:45, Kita nyampe dirumah, Mama balik ke kantor dan aku langsung makan martabak yabg udah aku beli di dekat rumah.

21:30, Karen manggil aku nanyain "mau jadi kemping ga?", Jadi aku langsung siap-siap bawa baju bantu bawaiin barang dan cuci trmpat makan.

22:30, Kita berangkat naik mobil dan muter-muter nyari tempat untuk is E-money, Sebenarnya aku ada E-money dan isinya juga ada 50.000 tapi karna aku isinya pake uang aku sendiri aku diam aja, Tapi akhirnya diminta juga karna semua tempat offline.

(Disepanjang perjalanan aku tidur aja tapi aku bangun beberapa kali karna jalanannya berbatu)

03:00, Kita nyampe di pantai Carita.



Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching X
Membuat checklist harian/to do list
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar √
Keliling pantai√
Nyicil Jurnal√
Ambil foto saat perjalanan√

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates