Jurnal part: 22 kamping di pantai 2

08:11,Aku bangun di dalam mobil berdoa pagi stretching sebenter setelah keluar mobil dan langsung nyusul karen yang udah berenang dari pagi, Setelah nyampe nyusul karen aku sarapan nasi uduk dan ayam bakar madu.

08:50, Selesai sarapan aku menggambar dipinggir pantai sambil jagain karen yang lagi berenang, Banyak anak yang tinggal di daerah pantai carita juga yang lagi berenang.



09:45, Aku balik keparkiran mobil karen sarapan, habis itu kita nyari camping spot tapi gak ketemu di tengah perjalanan nyari tempat untuk diriin tenda aku nemu ayunan tapi karna ayunannya terlalu tinggi dan goyang-goyang terus aku turun aja.

10:45, Mama bete karna ditawarin barang terus jadi kita pindah nyari camping spot ditempat lain.

10:55, Aku mabok jadi kita bethenti sebentar beli es krim Aice dan Glico, Harusnya Karen sama papa ga dibagi es krimnya karna mereka udah beli es krim di pantai carita tapi karna kita baik jadi kita beliin mereka lagi.

11:30, Kita nemu banyak banget pohon tebu dijalan mama bilang dia pengen tebunya nanti kalo udah malem kita balik kesini lagi aja terus tendang pohon tebunya, Kalau ga nunggu aku dan karen tidur biar ga ada barang bukti.

13:00, Aku nyicil Jurnal kemarin yang belum dikerjain, Tapi karna jalannya yang nanjak aku mabok dan akhirnya tidur.

14:30, Kita nyampe di loket pantai bagedur dan bayar Rp 40.000, 20.000 untuk mobil 5.000 per orang, Saat masuk ke dalam yang pertama aku lihat adalah pondok kerbau dan sapi, Tapi kalau masuk ke daerah pantainya lumayan rame sih ada banya pedagang kaki lima.

15:00, Aku nulis jurnal di bawah pondok kecil lalu submit ke grup Juru kembang.

16:00, Mama masak spagheti lalu buat tenda.



17:00, Sunset yang mama dan aku tunggu-tunggu akhirnya muncul tapi sayangnya mama tidur dan aku ga berani ngebangunin dia.



18:55, Kita packing dan robohin tendanya kita kapok kampinh di pantai, Padahal udah sore tapi panas banget pas malamnya juga banyak banget nyamuknya.

19:05, Selesai packing masuk mobil dan langung jalan ke bogor, Aku gak tau kita mau kemana yang pasti kita mau kemping ketrmpat yang dingin aja.

00:00, Aku bangun karna kepanasan kayaknyasih kita lagi di rest area, Tapi karna aku bangun mama dan papa juga jadi bangun  dan kita lanjut jalan lagi.

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian/to do list
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar √
Keliling pantai√
Nyicil Jurnal√
Ambil foto saat perjalanan√

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates