Review!! My Hero Academia The Movie: Two Heroes

My Hero Academia The Movie: Two Heroes

(Sumber gambar: Google)

*Spoiler Alert: Review ini mungkin mengandung sedikit spoiler bagi yang belom nonton filmnya.


Sudah cukup lama aku mengenal yang namanya anime tapi baru pertama kali ini aku sangat suka pada anime ber-genre action, Biasanya aku selalu menonton anime ber-genre romance, Contohnya seperti Momokuri, Kiss him not me, Etc.

Memang benar kalau anime pertama yang kutonton itu memiliki genre action, Tapi itupun karna aku belum tahu ada anime lain yang juga keren-keren.

Pertama kali mendengar BNHA (boku no hero academia) aku langsung menonton animenya sampai selesai 2 season selama 3 hari (Dan aku jadi agak nge-ship tododeku *ehem*), Setelah menonton anime-nya aku dengar Movie-nya akan segera di tayangkan, Aku pengen banget nonton tapi karna aku-nya sendiri sok sibuk dan malas keluar akhirnya gak kesampaian.

Tapi karna ada mamaku kak anggi yang sangat baik dan mengerti aku pengen banget nonton film itu, Dia download film-nya dan membiarkan aku menonton film-nya.

Setelah selesai nonton film-nya aku langsung fangirling dan rasanya beban di hati ini rasanya keangkat setelah tahu endingnya, Caraku ngejelasin anime memang agak lebay tapi anime itu memang se-keren itu.

So... Go Watch it now!!!

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates