(Movie review) Bird box

(Movie review) Bird box
(Sumber gambar: Google)

*Spoiler Alert: Review ini mungkin mengandung sedikit spoiler bagi yang belom nonton filmnya.


Aku suka banget film tentang survival, Pertama kali aku dengar bird box itu dari video "can you survive Bird box" dari situ aku penasaran dengan filmnya dan mencoba mencari review tentang film-nya sebelum menonton.

Dan dari setiap artikel yang aku baca film ini ternyata cukup terkenal bahkan sampai adanya "Bird box challenge".

Setelah menemukan film-nya aku langsung menontonnya, Dan langsung suka sekali sama film-nya, Setiap mau makan aku selalu makan sambil menonton Bird box, Karna film-nya itu seru banget.

(Sumber gambar: Google)

Di bagian saat mereka berusaha menyeberangi sungai, Bagian ini mungkin adalah favoritku, Karna saat ada orang gila yang datang dan mencoba melepas penutup mata mereka, Aku sampai teriak-teriak saking gregetnya.


Untuk ending aku pikir mereka akan tinggal di semacam supermarket, Atau tempat yang punya banyak makanan, Tapi ternyata ending-nya benar benar ga kepikiran olehku.

Bagi yang mau memulai nonton bird box aku sangat rekomendasikan banget, Film-nya seru plot twist di ending-nya juga ga disangka-sangka.



Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates