(Movie review) PERFUME: The story of a murderer

(Movie review) PERFUME: The story of a murderer

(Sumber gambar: Google)

*Spoiler Alert: Review ini mungkin mengandung sedikit spoiler bagi yang belom nonton filmnya.

Belakangan ini aku agak bosan dan rasanya ingin menonton film, Karna aku gak terlalu suka film horor karna selalu mengagetkan aku memilih untuk menonton film thriller.

Saat melihat ke bagian genre film thriller dan mencoba menonton beberapa film ga ada film yang begitu aku suka, Akhirnya aku berpikir untuk menonton film "Level 16", Tapi karna aku lupa namanya aku bertanya kepada mama nama filmnya dengan menjelaskan filmnya tentang kulit dan dia bilang Film "Perfume: The story of a murderer" juga bagus.

Saat awal menonton filmnya aku masih enjoy-enjoy aja, Tapi saat MC (main character) tumbuh dewasa di situ film-nya menjadi seru, Aku baru tau kalau setiap orang itu punya bau/wangi masing-masing.
Plot twist di ending-nya juga bener-bener ga kusangka, Karna aku pikir Mc-nya bakalan di hukum mati.

(Sumber gambar: Google)

Kelebihan:
Menurutku kelebihan dari film ini adalah tekad Mc yang ingin bertahan hidup walaupun dia berada di lingkungan yang seperti itu, Karna lingkungan itu pasti akan mempengaruhi kepribadian seseorang, Saat menonton aku sedikit mendukung agar parfum-nya bisa jadi karna aku penasaran bakal digunakan untuk apa parfum-nya.

Kekurangan:
Untuk kekurangan aku gak terlalu mikir tentang kekurangannya dan jadi terlalu fokusnya ke Kelebihan, Jadi mungkin kalau di nilai mungkin hasilnya 7/10. Karna fillm-nya juga lumayan seru.


Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates