Movie review Survival Family

(Movie review) Sabaibaru Famiri

(Sumber gambar: Google)

*Spoiler Alert: Review ini mungkin mengandung sedikit spoiler bagi yang belom nonton filmnya.

Jujur ini baru pertama kalinya aku nonton film yang bukan animation yang seru banget, Awalnya aku kira karna film ini genrenya Drama/komedi filmnya bakal membosankan, Tapi ternyata setelah menonton film ini aku jadi terharu banget.

(Sumber gambar: Google)

Memang benar kalau nonton dari awal film keluarga ini bakal dianggap gak harmonis banget, Karna anak-anak dari keluarga selalu berantem dengan sang ayah karna kurangnya waktu ayahnya dengan anak-anaknya sendiri.

(sumber gambar: Google)

Tapi di tengah dan akhir cerita bisa dilihat sendiri mulai ada kerja sama antara keluarga, Berbeda dengan film atau comic surviva yang biasa aku nonton atau baca biasanya kalau di film survival yang aku sudah pernah tonton Hunger game, Hunger game adalah film tentang survival juga tapi bedanya di film hunger game survival itu berarti bertahan hidup dan menjaga diri masing-masing,
Bedanya dengan film ini adalah bukan bhanya 1 atau 2 orang yang sedang betahan hidup hampir seluruh keluarga di Jepang berthan hidup, Bahkan ada yang sampai melakukan kekerasan dan bahkan mencuri demi keluarganya.

Kelebihan:

Kelebihan dari film ini, Film ini mengajarkan aku beberapa hal yang penting untuk bertahan hidup seperti ternyata daging akan lebih tahan kama kalau dijadikan daging asap dan daun kering juga ternyata bisa dimakan pas liat daun kering di film ini aku kira itu biskuit, Oh ya dan aku juga baru tau kalau hubungan keluarga yang buruk itu ternyata bisa diperbaiki, Pokoknya aku benar-benar belajar banyak banget dari film ini. 

Kekurangan:

Kekurangannya adalah di beberapa scene yang sedang seru-serunya kameranya agak goyang jadi saat nonton di layar besar kepalaku aga pusing, Dan belum ada jaminan saat mereka pergi apartemen mereka ga akan kebobolan atau dirampok karna di kota yang mereka tinggali hampir ga ada orang sama sekali jadi harusnya ada beberpa tindakkan kriminal, Tapi aku tetap suka banget sih filmnya aku recommend banget untuk nonton.







Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates