Log book 11

13:00, Bangun, Semalem aku begadang sampai jam 5 pagi baca manga namannya Knight fantastic Night, Manganya seru banget dan karna udah complet aku baca 168 chapter langsung dalam semalam saking serunya, Setelah bangun tidur aku pergi kebawah untuk cuci muka san gosok gigi lalu balik lagi keatas, Pas mau nyalain PC lagi aku keinget tugas Juru Menulis yang disuruh membuat Review Survival Family pas mau buka blog aku malah ke distracted sama mangarock dan malah lanjut baca manga lain.

18:00. Akhirnya aku mulai mengerjakan Review Survival Family.

20:00, Aku selesai mengerjakan Review Survival Family, Selesai menulis review aku minta di cek sama mama san dia bilang "Ok, Tapi masih ada typo", Karna agak bosan aku coba main Duolingo karna aku udah lama gak buka app itu.

23:03, Aku mulai menulis Jurnal/Log book.

23:20, Jurnal/Log book selesai ditulis.


Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates