Log book 10

05:05 aku bangun dan langsung mengerjakan jurnal/log book yang kelupaan kemari, Aku mengerjakannya di handphone di aplikasi WPS office, 06:15 selesai menulis jurnal aku minta tethering dari handphone mama dan langsung mengirim link blog ke grup Juru Kembang, Akhirnya setelah beres mengerjakan  Log book 9 aku balik tidur.

09:00 aku dengar suara mama dia minta payung karna pagi tadi hujan deras sekali.

10:00 aku bangun dan mencari quote di google untuk hari ini dan setelah menemukan quote yang aku suka aku bookmark halamannya dan aku melanjuti hari dengan membaca manhwa.

14:00 karna ga ada siapa-siapa aku pindah ke ruang tamu dan duduk nonton doraemon di TV.

15:00 adikku dateng jadi aku bisa balik ke kamar dan setelah balik mengambar aku gambar di sketchbook sambli mendengarkan lagu.

16:00 aku beres-beres nyapu kamar dan ngelipatan baju sambil menyalakan video di youtube.

17:05 mama pulang dan tadi pagi jam 10 aku minta dia untuk nemenin aku olahraga lari di taman, Akhirnya aku, mama, dan Karen pergi ke GOR (gelanggang) karna saat terakhir kali kita lari di taman rasanya pusing padahal udah muter berkali-kali dan juga karna ada banyak orang yang lagi mesra-mesraan di taman jadi kita pilih spot yang lain.

17:12 sampai di GOR aku dan Karen pemanasan sementara mama mencoba log in ke penghitung langkah goal ku sehari itu 3 km, Hari udah mulai gelap dan gerimis jadi kita siap-siap pulang akhirnya aku cuma berhasil mutarin GOR sebanyak 6/7 kali (aku gak begitu ingat) dan hasilnya itu sekitar 2 km.

Sampai di rumah aku langsung istirahat,18:05 karna keringatan dan agak gerah aku mandi.

19:26 aku di panggil sama mama untuk berdiskusi tentang seduatu karna kata mama dia pengen menghargai pendapatku, 18:00 aku balik ke kamar tapi setelah balik ke kamar aku lupa ngambil peralatan untuk menjahit jadi aku balik lagi ke kamar mama,

20:15 aku menggambar digital drawing karna bosan dan lampu udah aku matikan (ga mau nyalainnya lagi).

21:20 aku mengerjakan Log book/jurnal hari ini.

22:16 Log bool? jurnal selesai ditulis.






Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates