Log book 9

Semalam jam 23:30 selesai mengerjakan jurnal aku gak tidur sama sekali karna udah tidur dari jam 19:00 dan langsung panik mengerjakan jurnal dan refleksi, karnasudah subuh dan hari ini juga aku ga ada kegiatan aku cuma menonton beberapa video animasi di youtube sampai jam 09:00 pagi.

09:00 aku memasak sarapan dan makan bareng adikku karen sambil menonton spongebob dan doraemon di tv, kiita sebenernya buka youtubedi tvnya soalnya kalau udah jam 9 film anak-anak biasanya udah gak ada.

10:05 aku balik ke kamar membawa sapu dan langsung menyapu sebentar untuk ngebersihin sedikit debu yang ada di pojok pojok, Setelah itu aku balik lagi ke PC.

12:00 aku mencari gambar untuk review movie survival family, Aku juga baca beberapa blog yang me-review film.

13:00 setelah membaca dan tau cara menuliskannya aku menulis beberapa bagian yang aku suka di buku catatanku, Gambar dan sumbernya aku taro di blog.

15:35 aku pindah ke bawah karna gak ada siapa-siapa, Aku lagi dirumah tanteku jadi kalau misalkan gak ada siapa-siapa di rumah aku pindah kebawah, Terakhir kali saat aku ga ingat disuruh pindah kebawah sempat ada orang yan mencoba mengambil burung dan kandangnya yang ada di halaman depan.

17:00 sepupuku Dinda pulang sekolah jadi aku bisa balik ke kamar.

19:00 aku menonton film 'as the gods will', Sebenarnya aku mau minta pergi ke taman bareng tapi mamaku udah tidur setelah pulang kerja.

22:00 aku mau mengerjakan jurnal tapi wi-finya tiba-tiba error lagi dan ga bisa buka blog jadi aku pikir mungkin jam 23:00 udah bener lagi.

23:00 wi-finya tetap error dan ga bisa buka website apapun padahal udah aku coba cabut dan colok lagi kabelnyan tapi tetapa ga bisa, karna nyerah PC ga bisa aku kira handphone bisa tapi ternyata dua- duanya ga bisa jadi aku ketiduran malam itunya juga dan lupa menulis jurnal.

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates