Refleksi Mingguan

Beberapa hari ini aku selalu kesiangan akuingin sekali mengubah sikapku yang kadnag-kadang selalu lupa waktu, Apalagi kalau aku punya acara di pagi harinya aku selalu kesiangan jadi malam harinya mulai sekarang aku gak akan tidur kemalaman lagi.

Kurangnya kegiatan, Selasa, kamis, dan jumat aku selalu biarkan hari itu kosong karna aku gak punya kegiatan rasanya juga agak bosan dan kelihatan kurang kerjaan kedepannya aku mau minta untuk mamaku untuk mendafatarkan aku les berenang lagi aga aku gak unya hari kosong.

Aku juga beberapa hari ini jarang sekali menggambar, Minimal aku ingin menggambar 3-5 jam sehari sekalian untuk melatih tangan biar lebih terbiasa digital drawing.

Mager (males gerak), Karna aku dirumah melulu dan jarang keluar rumah aku hampir gak pernah melakukan yang namanya olahraga dan karna itu juga aku jadi gampang kecapekaan dan kurang stamina, untuk sekarang mamaku sudah mulai mengajak aku ke taman segitiga untuk lari pemanasan atauapapun lah itu yang bisa buat aku bergerak.

kadang kadang aku menulis jurnal bisa ke distarcted sama sesuatu yang lain makanya aku kalau menullis jurnal bisa lebih dari 1 jam.

Takut maju kedepan, Aku takut banget maju kedepan untuk membaca puisi, Mungkin aku juga harus latihan membaca di depan cermin dirumah kalau dengan orang yang aku kenal seperti keluarga atau teman dekat aku ngoceh melulu tapi kalau disuruh maju kedepan untuk presentasi atau cerita aku langsung takut dan langsung diam.

Kurang membaca novel, Belakangan ini aku jarang membaca novel dan lebih sering maembaca komik dan manhwa (manga korea yang ditranslet ke english).

Gak bisa bilang bye-bye, kadang aku takut banget bilang bye-bye saat mau pulang karna takut dicuekin (aku baperan), Tapi untungnya aku punya teman seperti Nawra dan Kalila yang masih mau njyemangatin aku untuk bilang bye-bye saat mau pulang.

Untuk pencapaian aku sudah sangat senang sekarang karna sudah bisa berbicara dengan anak pramuka yang lainnya dan gak diam dipojok saja, dan juga sudah bisa mencari jalan saat tersesat dan gak panik (walaupun kemarin sempet ada yang tujuannya sama jadi aku gak terlalu panik).

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates