Jurnal part: 27

02:20, Bangun ngerjain jurnal, Kemarin jarna udah capek banget nyampe rumah aku langsung tidur.

02:45, Jurnalnya selesai dan aku langsung submit ke Juru Kembang, karna ga bisa tidur aku nyalain PC dan nonton youtube karna batre Handphoneku habis.

05:30, Aku udah buat alarm mau lari pagi tapi karna aku begadang nonton youtube jadinya batal dan aku balik tidur.

08:00, Dibangunin dan disuruh sarapan terus balik tidur lagi.

10:00, Aku bangun dan berdoa lalu melakukan morning routine seperti biasa, Setelah melakukan morning routine aku menyapu mumpung ga ada siapa-siapa.

12:00, Aku masak makan siang untuk aku sendiri, Selesai makan aku duduk di ruang tamu jaga rumah sambil nonton tv dan menggambar.

16:00, Dinda pulang jadi aku bisa balik baca wattpad ke atas.

19:00, Aku dan keluargaku pergi ke tempat shabu shabu bernama Galaxy yang baru dibuka dekat rumah kita.

20:10, Kita balik ke rumah dan aku kenyang banget.

21:58, Aku dan mama jalan/lari untuk persiapan aku LDK.

22:35, Aku nyampe di rumah dan minum sebotol air.

23:13, Aku menyalakn PC dan mulai mengerjakan jurnal hari ini.

23:39, Jurnal hari ini selesai ditulis.


Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian √
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Bersih bershih rumah:
Menyapu √
Menggambar√
Buat jurnal√
Lari 3km √

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates