Jurnal part: 29

08:00, Bangun dan melakukan morning routine lalu bersiap-siap untuk pergi 'WORKSHOP MENDONGENG DAN MENGGAMBAR KOMIK' di Kantor Sudin Pusip Jakarta Selatan.

09:06, Sampai di titik pertemuan aku langsung mengisi kehadiranku di buku kehadiran lalu masuk ke ruangan khusus menggambar komik, Dan hampir semua anak yang hadir berasal dari satu sekolah, Jadi aku satu-satunya yang homeschooling di ruangan itu.

12:00, Acaranya selesai dan aku mampir ke rumah yang ada di cileungsi untuk mengambil barang-barang yang aku akan pakai di LDK, Selama di perjalanan aku baca sambil mendengarka lagu yang akan Regu kita nyanyikan di LDK.

14:30, Aku sampai di cileungsi lalu mengambil barang-barang yang akan aku bawa saat di LDK.

18:00,  Selesai menyiapkan barang-barang yang akan akuj bawa aku kembali lagi ke tanjung priouk.

20:00, Aku memulai packing dibantu mama.

20:41, Aku dan mama keluar untuk membeli sanitai (alat mandi).

21:10, Aku memasak makan malam untuk mama lalu mencoba sanitasi yang sudah aku beli.

23:30, Mama dateng ke kamarku dan minta tolong untuk membantu memasak spaghetti yang akan dijadikan bekal dan sarapan untuk besok.

01:00, Aku selessai memasak spaghetti dan langsung tidur.

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian √
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar√
Buat jurnal√
Hafalin lagu performance Petunia√
Packing barang √

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates