Log book part 4: Hari ulang tahun

Hari ini aku bangun jam 13:43, Aku sendiri kaget pas liat jam tapi sebenernya jam 8 aku bangunkarna mama hinta hardisk untuk memindahkan beberapa film ke dalam hardisknya selesai ngasih aku balik tidur lagi, Seperti biasa setelah bangun aku ngecek whatsapp tapi ga ada message (haha TwT) karna udah siang aku sekalian makan, Selesai makan aku beres-beres meja belajar dan nyapu kamar.

Sehabis beres-beres aku menyalkan PC dan melanjutkan membaca puisi yang kemarin malam sedang aku baca tapi karna aku mulai bosan dan kesal sendiri aku mencoba menenangkan diri dengan menggambar setelah itu menonto  video animasi di youtube, Jam 16:00 aku di beritahu oleh adikku Karen sepupu kita Aira ulang tahun, Tapi aku gak mau ikut karna rame banget akhirnya aku dikasih makanannya aja BFC dan Teh kotak.

Gak terasa hari sudah malam dan aku sudah mendapatkan puisi yang kusuka dari tiga penyair seperti tugas yang diberikan olem mentor Juru menulis, Jam 11:23 aku mulai menulis jurnal tentang hari ini, Jam 23:43 selesai menulis jurnal.

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates