Log book part 3: Hari biasa

Hari ini seperti biasanya aku bangun siang karna ga ada kegiatan lain, Tapi hari ini aku bangun lebih siang dari biasanya "Jam 11:34" itupun aku terbangun karna adikku berisik sekali saat bermain dengan adikku yang paling kecil namanya Aira (sebenarnya bukan adik kandung tapi saudara sepupu), Semalem eh bukan pagi ini aku baru tidur jam 7 pagi karena terlalu asik menggambar sampai lupa waktu.

Saat ingin menyalakan handphone batrenya sisa 3% karna sebelum tidur aku baca webtoon dan lupa mematikan wi-fi nya, Karna batre handphoneku habis aku membaca buku yang sudah aku pinjem dari perpustakaan minggu lalu sambil menunggu handphoneku mencharge (sebenarnya sayang juga sih kalo dipinjem tapi ga sempet di baca), Jam 13:23 aku mulai lapar jadi aku menuju ke dapur dan memasak nasi goreng lalu memakannya sambil menonton video animation di Youtube.

Tidak terasa hari sudah sore aku mengecek handphoneku barangkali ada message daannn aku di tag di Grup Juru Kembang aku panik banget, Tapi ternyata mentor dari Grup Juru Kembang Kak Ira cuma nagih Quotes harian jadi aku coba cari quotes di internet dan mengubahnya sedikit.


"Alasanku memilih quote ini aku beberapa kali overworking dan malah melapiaskan kesapeanku ke orang orang sekitar, Quotes ini bikin aku sadar kalo tubuh dan pikiran manusia itu juga perlu istirahat"

Selesai membuat quotes aku dapat message dari mama, Dia biling dia ingin aku belajar untuk buat movie reviews dan book reviews dan dia bahkan ngasih link untuk download cara buatnya gimana, Aku downloadlah link itu tapi lupa dibaca, Jadi singkat cerita saat dia pulang dia agak marah jadi aku coba baca cara membuat movie reviews itu aku kurang ngerti jadi aku coba cari website lain yang mengajarkan movie reviews saat ketemu aku langsung mengambil buku catatan milikku dan langsung menulis poin pentingnya disitu.

Saat sudah selesai aku ke kamar mama dan langsung menunjukan ke dia tapi daripada movie aku lebih suka anime jadi aku tunjukan kedia kalau aku mau meriview anime apa yang pertama kali aku tulis, Setelah selesai aku balik melanjutkan "kegiatanku".

Jam 21:03 aku dapat pesan dari Nawra (temen di grup yang sama) dia nanya tentang kamping ceria tahun lalu dan jadi keterusan saling message terus dia nanya "CA JURNAL KAMU MANA?" sebenarnya aku lagi otw buat tapi karna dia tiba-tiba nanya tentang kamping tahun lalu aku jadi keterusan cerita.


Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates