Jurnal part:32

06:15, Aku bangun dan langsung panik karna langitnya yang sudah cerah dan alaramku yang aku pikir gak bunyi ternyata memang masih pagi dan aku juga pasang alaramnya jam 7, Setelah benar-benar bangun aku melakukan morning routineku lalu pergi ke depan rumah untuk beli bekal makan siang.

07:25, Selesai menyiapkan semua yang aku perlukan aku pamit ke mama untuk berangkat ke Rumah inspirasi, Dan mama ngingetib aku tentang cerpen juru tulis aku bilang aku nulisnya di buku catatanku dan dia bilang harusnya reply di grup, Jadi aku langsunF buru-buru salin dan jalan ke halte busway.

08:40, Aku sampai di Rumah inspirasi dan langsung duduk dipojok.

09:00, Juru bicara mulai dan aku langsung ikutan, Selesai Juru bicara mulailah Juru menulis dan kita membahas tentang cerpen "Robohnya Surau kami".

12:10, Juru tulis selesai kalila mencari ibunya dan adiknya jadi aku temani dia bantu mencari ibunya ke lapangan, Setelah dicari di lapangan ga ada kita balik ke Rumah inspirasi dan disitu baru ketemu.

12:40, Aku balik dan bilang "bye- bye" ke Tata.Trisha,Katya,Dll bareng Kalila.

14:00, Sampai di rumah karna gabut aku menggambar di sketchbook sampai sore.

22:00, Aku nonton Drakor namanya 'My ID is Gangnam Beauty' karna sudah baca komiknya kemarin dan dramanya juga bagus akhirnya aku coba tonton.

23:00, Aku melanjutkan menulis Jurnal.

23:58, Jurnal selesai ditulis dan siap di submit.

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian √
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar√
Buat jurnal√
Berangkat les√
Mengerjakan tugas dari carrot academy X
Mengerjakan Jurnal LDK X
Buat cerpen Jurur tulis√

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates