Log book part 5

10:00 aku bangun dan mengecek whatsapp dan manhwa di handphone, 11:30 Aku kebawah cuci muka dan gosok gigi lalu makan siang setelahnya aku menyapu dan membantu melipat baju yang baru diangkat dari jemuran.

Sekitar jam 13:23 aku diajak ngumpul keluarga untuk syukuran Aira yang ulang tahun, Aku sendiri sebenarnya ga mau ikut tapi Dinda sepupuku maksa aku untuk ikut jadi ikut dan makan nasi tumpeng bareng untuk syukurannya (padahal baru makan siang), Sehabis makan aku balik lagi kekamar melanjutkan melipat baju, Selesai melipat baju aku membaca ulang puisi yang sudah aku pilih kemirin, Dan karna tugas dari Juru Menulis sudah selesai aku punya waktu bebas jadi aku menonton Dr.phil dan Kitchen Nightmare di Youtube.

Jam 19:23 aku dan mama pergi ke segitiga aku ingin mencoba membeli roti koro-koro karna katanya enak, Jam 08: aku pergi mandi selesai mandi aku menggambar di sketchbook karna kabel untuk wacomnya (tablet menggambar) dipinjem sebentar sama mama, Tanpa terasa sudah jam 22:45 tapi dalam pikiranku aku gambar sebentar lagi ajalah sampe kelupaan jam, dan saat kabel tabletku dikembalikan aku malah lanjut digital drawing dan lupa.'

00:21 Selesai menulis 

PS: Sebenarnya aku hari minggu aku sudah punya acara sendiri seperti pergi ke Gereja lalu biasanya kami sekeluarga ke perpustakaan untuk minjam buku, Sekarang ke perpustakaannya sudah diganti dengan pergi ngumpul Juru Musik di Rumah Inspirasi (Aku nemenin mama), Tapi hari ini ga ada kendaraan dan kita juga kesiangan jadinya batal.

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates