Log book part 6

11:00 bangun dan sarapan, Sebenarnya aku udah dibangunin dari jam 09:00 pagi adikku bilang 'ada nasi uduk mau ga?" terus aku jawab "iya" tapi akhirnya lupa dimakan, Untuk paginya aku ga ada kegiatan apa-apa jadi akhirnya aku menggambar di sketcbook sambil menonton film Ralph breaks the interenet, Moana, dan despicable me 3 aku menggambar dan menonton itu karna kalau menggambar tanpa adanya suara rasanya sepi ditambah aku udah pernah nonton semua film itu jadi aku cuma nonton ulang filmnya sambil menggambar.

15:00 siap-siap berangkat les, Cuci muka gosok gigi terus pake baju saat udah dilantai bawah dan ngisi botol minum tiba-tiba tasku udah penuh dan ga bisa di masukin botol minumnya akhirnya aku pake tas ungu yang biasa aku pakai,

16:12 baru keluar rumah 'TELAT TELAT TELAT' pikirku saat di jalan tapi aku gak lari karna lumayan rame di jalanan yang biasa aku lewati untuk menuju ke halte busway, 16:23 akhirnya aku sampai di halte buswaynya tapi walaupun aku sampai buswaynya telat banget datengnya, 16:33 buswaynya akhirnya sampai sebelum naik busway aku selalu bilang di dalam hatiku 'tolong biarkan ada kursi kosong' tapi ternyata ga ada dan udah penuh semua.

17:13 akhirnya aku samapi di halte Pulomas dan langsung SONIC ke carrot academy dan akhirnya sampai di carrot academy untungnya lagi lampu merah jadi aku bisa menyeberang dengan aman, sampai di les aku nyelesain masterpiece untuk lanjut ke essentials 2, 18:23 aku pulang dan harus nyebrang lewat lampu merah lagi sebenarnya yang aku benci itu bukan nyebrangnya tapi kadang-kadang aada aja motor yang parkir di depan garis batas atau bener-bener berhenri di zebra crossnya yang bikin susah pejalan kaki untuk menyebrang.

18:30 Aku naik busway Harmoni lalu transit di Cempaka timur/Cempaka mas untuk menaiki busway ke arah Tanjung priouk, Saat mau transit aku ketemu orang yang bertanya "PGC ke arah mana ya dek" dia bilang yang aku bingung kenapa dia bisa nyasar kesini, Tapi akhirnya aku memberi tahu dia kalo aku juga mau naik PGC dan akhirnya pergi bareng.

19:03 aku sampai di halte Walikota jakut sebenarnya selama perjalanan di busway aku pengen banget pergi kebioskop untuk nonton Alita: Battle angle tapi karna taku kemalaman dan ketinggalan busway akhirnya ga jadi, Diperjalanan melawati gang sempit aku melihat Bapak-bapak menyiram sesuatu ketanaman yang biasa diinjak-injak orang tanpa sengaja 'Baik banget' pikirku sambil melanjutkan perjalanan kerumah.

19:13 sesampainya dirumah karna agak lapar aku keluar beli Kwetiau. 19:38 aku balik nyalain PC dan makan sambil menonton film yang mamaku suruh nonton nama filmnya
 'survival family' aku lumayan suka filmnya ada drama dan comedynya mamaku bilang setelah nonton aku disuruh buat Review film itu agar aku bisa ikut camping pramuka tahun ini.

23:03 aku mulai bmenulis Log book ini
00:00 selesai menulis 

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates