Log book part 7

Pagi ini aku bangun karna suara mama yang berisik menyuruh aku bangun untuk pergi nonton bersama di perpustakaan 'Buka buku', Saat mau menyalakan handphone untuk melihat jam 08:30 aku langsung terkejut dan langsung lari ketoilet cuci muka dan gosok gigi pakai baju dan langsung berangkat naik motor, Ditengah jalan harusnya aku sampai 09:20 tapi karna nyasar jadinya sampainya jam 09:26.

Sampai disana aku mampir sebentar di toilet lantai 1 untuk buka kuncir rambut dan langsung lari ke lantai 3, Untungnya film yang ingin aku tonton bersama teman-teman belum diputar karna udah nonton filmnya kemarin malam jadi aku udah tau beberapa scenenya.

11:46 filmnya sudah habis dan kita dibubarkan dan harus balik lagi ke lantai 3 jam 01:00, Karna lumayan lapar aku dan kalila keluar untuk beli makan siang aku membawa tempal bekalku dan membeli ayam goreng dan sayur labu siam, Saat mau balik kami bertemu dengan Tata dan Nawra yang ingin membeli makanan juga aku dan Kalila langsung balik ke perpustakaan karna sudah membeli makanan, Selesai makan Nawra bilang dilantai 3 lagi pada nonton spongebob jadi aku dan Kalila pergi ke lantai 3 dan Nawra salat di lantai 2, Tapi karna sudah jam 13:00 Briefingpun dimulai, Kami semua mendiskusikan tentang kemah yang akan dilakukan di bulan maret dan membagi kelompok masing masing 5 orang di grup putra dan putri, Nama grup kami adalah Petunia dan di grup ada Hasya sebagai pemimpin grup, Tata, Kalila dan juga Ceca (Aku).

Briefingnya selesai jam 14:00 dan kita juga sudah mendapat ketua grup dan nama grup sekarang tinggal lagu yel-yel grup, Setelah berdiskusi kami akhirnya setuju dengan yel-yel yang sudah kami buat nadanya hampir sama seperti lagu ampar-ampar pisang di grup sebelah juga sedang buat yel-yel dan mereka nyanyiin yel-yel tentang "3 bucin 1 kalem" agak ngelawak sih.

15:00 aku baru bisa pergi penjaga perpustakaannya bilang kalau tinggal lurus dan belok kanan akan ada halte busway tapi aku kurang percaya jadi aku tanya sampai 3 kali ke orang yang aku bahkan gak kenal kebanyakansih aku nanyanya sama pedagang, Dipikiranku kalau ketemu halte busway aku bakal bisa selamat dan tinggal nanya sama yang jaga, Tapi ternyata yang aku temuin cuma Plat tiang transjakarta dan akhirnya naik ke buswaynya nomor buswaynya 9 dan tjuannya ke pulomas yang pastinya aku nyasar sampai halte terakhirnya aku pengen nangis banget tapi kata mama kalau aku nyasar aku harus tetap tenang dan untungnya ditengah jalan aku bertemu dengan seorang ibu-ibu yang tujuannya hampir sama sepertiku, Akhirnya kita jalan bareng naik busway ke arah cawang uki dan berpisah dengan ibu yang sudah membantuku disitu.

Tapi aku bener-bener merasa bodoh karna bukannya naik ke arah tanjung priouk aku malah ke PGC2 untungnya aku udah pernah nyasar ke sini jadi aku tinggal masuk ke halte saja dan pergi naik busway ke arah senen turun di cawang uki lagi dan naik ke arah tanjung priouk. (Di busway cawang uki aku ketemu kakak adik aku gak nanya nama mereka tapi mereka nanya namaku siapa dan sekolah dimana pas aku bilang aku homeschooling mereka nanya lagi "Banyak PRnya ga?" aku keseringansih dapet PR dari Les dan mereka nanya lagi "Kakak kan udah gede kenapa masih Les?" aku jawab karna aku pengen belajar lebih banyak tentang menggambar/art.)

Jam 17:04 akhirnya bisa sampai rumah dan aku langsung ketawa sambil nangis sedikit di kasur 'akhirnya nyampe juga', Setelah sampai dirumah karna agak lapar aku masak dan makan setelah itu aku me-research  film yang kita tonton tadi siang lalu aku baca beberapa manhwa, 22:00 aku mulai mengerjakan jurnal/log book hari ini.

22:52 Jurnal/Log book selesai dirulis.

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates