Log book part 2: Valentine

Biasanya jika ga ada kegiatan seperti hari ini aku bangunnya agak siang karna malamnya begadang, Pagi ini aku bangun jam 10:45 setelah benar-benar bangun aku membuka 'whats app' untuk melihat apakah ada pesan yang masuk, Setelah mengecek pesan Aku biasanya membaca webtoon yang update semalem dan setelahnya barulah Aku menyalakan PC dan membaca wattpad atau cari komik online gratisan untuk mengisi waktu luang.

Gak kerasa sudah jam 13:00 rencananya hari ini Aku ingin pergi Nonton film yang baru keluar 'terlalu tampan' sambil mencari kado Valentine, Tapi ternyata rencananya gagal karna Aku takut keluar rumah ( dan filmnya ga ada di bioskop yang paling sering aku datangi), Setiap pengen keluar rumah kaya ada semacam rintangan untuk menuju ke halte buswanya jadi Aku takut dan tetap dirumah, Sepenjang sore Aku panik mau kasih apa ke Mama "masa kasih coklat lagi" pikirku, Terus aku ingat ada yang pernah bilang 'kalau orang itu benar sayang sama kamu dia pasih bakal menghargai apapun yang kamu kasih' .

Jadi waktu adzan Maghrib dateng Aku langsung sonic dash ke Alfamart dan beli coklat silverqueen paket valentine, coklat Dairymilk cookies&cream, dam susu rasa coklat blueberry, Saat Aku sudah hampir sampai rumah anak-anak yang peri salat sudah selesai salat satu hal yang Aku ga suka dari mereka, Mereka selalu nyari masalah dan selalu ngeledek Aku, Tapi Aku cuma mencoba untuk menganggap mereka ga ada di situ (lagi goodmood), Saat Aku mencoba kekamar Mama dia ga ada yang ada cuma tasnya jadi Aku nunggu dia dan menaruh coklat dan susunya didalam kulkas, Sambil menunggu Aku ikut Volunteer di youtube untuk translet video inggris ke indonesia, Aku mencoba mentranslet satu video dari youtuber yang sudah kusubcribe kebanyakan youtuber ga memberi izin untuk volunteer translet jadi saat aku liat youtuber 'just destiny' memberi izin untuk volunteer translet aku senang banget dan langsung mengerjakannya.

Setelah menunggu beberapa menit dan mendengar suara Pintu dibuka, Aku langsung lari kebawah mengambil coklatku dan memberikannya ke Mamaku dan dia bilang "Terima kasih maaf mama ga siapin coklat untuk kamu" dan aku bilang "Sama-sama", Kalo ada event seperti ini Aku jadi keingiat zaffa teman sekatku di sekolah, Biasanya kami selalu tukaran kado kalau ada event seperti ini.

Karna agak kangen Aku mencoba membuat gambara dulu semasa kita berdua masih disekolah yang sama

(untuk sekarang masih sketch karna aku buru-buru buatnya).

Setelah selesai menulis log book/jurnal ini Aku mungkin akan langsung mengerjakan gambarnya dan langsung tidur.

1 komentar :

  1. Kak Ceca, finalisasi gambarnya sudah jadi belum.
    Aku nunggu updatenya looh

    BalasHapus

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates