Jurnal part:31

06:45, Bangun dan melakukan morning routine lalu melanjut mengerjakan jurnal sempat ke distract beberapa kali sama webtoon.

09:00, Balik tidur lagi .

11:00, Bangun dan aku nyari artikel tentang kado apa yang harus dikasih saat ultah temen walaupun aku udah baca banget semalem tapi masih tetep galau.

12:00, Akhirnya aku nemu kado yang aku suka dan mesan kadonya dari bukalapak, Tapi saat aku pergi ke Alfamart untuk bayar ternyata kagi offline dan baru balik online jam 5 sore, Karna bukalapaknya offline aku mau beli pasta aja untuk makan siang tapi pastanya juga abis jadi aku beli sereal box aja dan aku umpetin untuk sekalian cemilan malam.

(Sambil nunggu jam 17:00 aku nunggu di bawah bareng adikku sambil nonton tv)

17:00, Aku balik lagi ke Alfamart bayar paket yang sudah kupesan dan balik lagi kerumah.

21:00, Aku lagi baca webtoon Gangnam beauty dan kArna lagunya yang relax banget aku jadi ngantuk dan ketiduran.

22:10, Aku kebangun lagi dan membereskan PC lalu balik tidur.

Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian √
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar√
Buat jurnal√
Berangkat les√
Mengerjakan tugas dari carrot academy X
Mengerjakan Jurnal LDK X
Buat cerpen Jurur tulis√

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates