Jurnal part: 30

11:00, Aku bangun melakukan morning routine seperti biasa, Lalu mulai nyicil Jurnal.

14:00, Aku pergi keluar untuk beli snack dan kembali kerumah lagi dan melanjut menulis Jurnal.

15:00, Karna sudah bosan mengerjakan Jurnal, Aku membuka BlueStacks dan bermain mobile Legends.

15:56, Aku berpikir untuk main sampai jam 16:30, Karna aku pikir di rumah ada papa dan aku bakal minta anterin dia aja, Tapi ternyata saat aku cek di rumah ga ada siapa-siapa dan motornya juga ga ada aku langsung AFK (away from keyboard) dan langsung ganti baju lalu lari ke halte busway.

16:50, Aku sampai di carrot academy dan menunggu sampai jam 17:00 untuk memulai sesi milikku.

19:00, Aku sampai dirumah dan langsung tidur.

20:00, Aku bangun makan malam dan mencari kado untuk temanku yang akhir bulan ini ulang tahun.

03;00, Tidur


Morning routineku:
Minum air putih √
Berdoa pagi √
Stretching √
Membuat checklist harian √
Sarapan √
Mandi/ Cuci muka √

To do List:
Menggambar√
Buat jurnal√
Berangkat les√
Mengerjakan tugas dari carrot academy X
Mengerjakan Jurnal LDK X

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates