Jurnal part: 13

05:21, Bangun tidur tapi aku baru siap-siap sekitar jam 05:30.

06:00, Tadinya aku mau berangkat jam 6 tapi pas chek whats app aku dapet pesan dari mama katanya dia udah berangkat dari cileungsi jadinya aku gak perlu naik busway.

07:38, Berangkat aku di motor udah kesel dan nyesel banget kenapa ga naik busway aja tapi akhirnya kita sampai dan walaupun udah jam 08:15 gak begitu banyak yang sudah sampai  kalau aku datengnya kepagian, Aku mungkin juga bakal tambah kesel banget karna nunggu sendirian.

08:20, Kita pertama dijelaskan mau ngapain dan lalu jalan, Tempat pertama yang kita kunjungi Rumah sakit RSCM sambil duduk kita dijelskan sejarah dari rumah sakit itu, Ke2 XXI dan dijelaskalah sejarah tempat itu, dan terus kita mengelilingi 5 tempat lainnya total tempat yang kita kunjungi ada sekitar 7/8.

11:20, Kita berhenti di planetarium/perpustakaan cikini tempat dikenangnya Chairil anwar karna di situ tempat terakhir diadakanlah kuis bagi yang bisa jawab akan dapat hadiah kartu pos atau penanda buku, Di situ juga tempat Chairil anwar berharap para Seniman seperti pemusik penyair dan seniman lainnya berkumpul.

11:40, Kita masuk ke gedung tempat penyimpanan karya sastra karna tempatnya yang juga pas untuk ngadem, Pas masuk kedalam aku juga sempat menonton video pendek tentang H.B.Jassin.

12:00, Semuanya sudah boleh pulang aku jalan pulang ke stasiun cikini karna ga ada halte busway, Di tengah jalan menuju Stasiun aku bertemu Anja dan Agla jadi kita jalan bareng ke stasiun, Karna E-Money milikku ga ada isinya aku harus pergi ke indomaret dulu untuk mengisi kartunya dan ternyata Agla dan Anja juga kebetulan mau ke indomaret juga untuk membeli makanan, Masuk stasiun aku langsung menuju kereta arah stasiun kota dan mengucapkan selamat tinggal ke Anja dan Agla.

14:00, Akhirnya aku sampai rumah dan langsung makan makan siang yang ga sempat aku makan.

16:05, Aku berangkat les naik busway dari rumah dan sampai di tempat les jam 16:55 lalu aku mengerjakan tugas masterpiece yang hampir seleaai minggu lalu.

18:00, Akhirnya aku menyelesaikan tugas Masterpiece dan bisa maju ke Essentials 2, Karna sudah jam 6 dan aku juga dijemput mama aku langsung buru-buru beres-beres dan pulang.
20:00, Aku sampai dirumahku yang di Cileungsi karna cape bamget aku langsung ke kamar dan istirahat.

22:00, Untungnya aku ingat untuk membuat log book/jurnal dan langsung mengerjakannya

23:00, Log book/jurnal selsai ditulis

Posting Komentar

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates