LDK: Day 3

Day 3

Hari ini aku bangunnya agak siang berbeda dengan kemarin yang dibangun kali ini aku bangun sendiri, Kalila dan Tata sudah bangun lebih dulu dan ada di tenda sebelah sedangkan Hasya sedang menggambar didalam tenda.

Karna kebetulan semua orang sudah bangun kita semua dipanggil kumpul untuk buat sarapan, Jadi kami kumpul sesuai regu dan memasak seperti kemarin karna ada telur dan sayar jadi kita membuat tumis sayur dan telur orak-arik, Tapi ternyata makanan yang kia masak itu khusus makan siang jadi kita masukan sayur dan nasinya kedalem tempat makan, dan makan nasi goreng yang sudah disediakan untuk sarapan.

Selesai sarapan aku dan Kalila baru saja mau mulai mencuci peralatan masak kami dan regu koki'o dan aku denger teriakan dari kakak pembinanya "SEMUANYA KUMPUL!" jadi aku langsung buru-buru membilas peralatan masak koki'o dan cuma tinggal peralatan masak regu kita yang masik kotor.

Akhirnya kita kumpul setelah buru-buru ambil tas, Setelah dijelaskan macam-macam tanda dan   dijelaskan kita kan menemukan tanda itu dijalan sebelum pergi kita ditanya apa ingin ke toilet dulu, Jadi aku pergi ke toilet agar tidak ada kejadian pergi balik turun ke villa seperti kemarin, Setelah aku balik regu kita dan yeti jalan bersama, Dan dijalan kita itu disarankan untuk jalan bersama regu masing-masing salah satu anak dari regu yeti ketinggalan bareng regu kami karna dia terus kepleset, Disini kakak yang memandu kami bilang dia suka kerja sama tim kami karna saat ada jalan yang licin yang depan Tata membantu menarik Kalila lalu Kalila menarik aku dan terus begitu sampai anggota terakhir.

Ditengah jalan kita bertemu regu lain dan disitu kita istirahat minum, Tidak berapa lama kemudian regu lain juga sampai dan karna semua regu sudah terkumpul kita semua jalan bareng menuju air terjun, Tapi ditengah jalan kita sempat berhenti entah kenapa jadi untuk killing time kita main sambung kata, Dan saat lagi seru-serunya main kita disuruh melanjutkan perjalanan kita sampai di belakang villa dan disitu ada kak anggi dan adikku yang lagi berenang di kolam,

Karna agak sedikit gerimis kita harus kembali ke aula villa sampai di aula kita istirahat sebentar, Lalu kembali ke daerah kemah dan packing, Kalila membantu aku mencuci peralatan masak milikku kita kembali dan mulai memasukan barnag masing-masing ke ransel lalu merobohkan tenda, Selesai packing kita semua kumpul di Lapangan dn makan sing disitu, Selesai makan siang kita naik ke parkiran aula membawa tas ransel yang berat sekali, Sampai di parkiran kita memasukan tas ransel ke dalam angkot yang akan kita naikki, Tapi tasku diambil lagi sama mama katanya taro di mobil aja biar ga ribet pas pulangnya.

Saat kita semua lagi istirahat di aula kak Andit bertanya apa kita ada yang mengganggu penduduk disitu karna ada penduduk yang merasa terganggu dan melapor tapi ga ada yang ngaku, Lalu kak Sidik datang dan berteriak "NGAKU AJA!" kita semua kaget tapi tetap ga ada yang ngaku, kak Andit juga bilang ada peduduk yang melapor kalau barang miliknya ada yang rusak dan dia melapor kalau yang merusaknya itu anak berambut panjang dan pakai baju pramuka, Disitu aku langsung panik karna rambutku panjang dan beda sediri lagi warnanya, Tapi ternyata anak cowok.

Zaky, Andro, Syabil dan aku lupa siapa lagi satunya mereka berempat maju, yang tidur selama kakak-kakaknya menjelaskan juga maju syabil kembali duduk karna dia pendek, Semua orang itu dihukum push up sampai 30x Ga berapa lama kemudian kak Anggi dateng bawa pizza dan nyanyi selamat ulang tahun, Kalila bilang dia sudah tau zaky dan Andro nangis terharu.

Anddd selesai ucapin selamat ulang tahun ke Zaky dan Andro makan pizza kita naik angkot dan otw ke stasiun Bogor, Karna ga ada Ceca kita jadi receh banget dan bilang hai sambil ketaw-ketawa ke semua anak kecil dijalan tapi ditengah jalan kita semua tidursih.

Sampai di stasiun kakiku keram banget karna ketindihan tas, Karna aku cuma bawa tas kecilku dan ranselku aku titipkan di mobil orangtuaku aku bantu kalila bawa tasnya, Sebenarnya aku bawa tas kecil karna takut orangtuaku lupa jemput dan aku ditinggal, Tapi setelah 10 menit nunggu aku dijemput dan langsung pulang bareng, Kita mampir ke yoshinoya juga untuk makan malam